Nurhasana Karunia

Orek Orek UTS :)

Posted on: November 17, 2012

Udah lama banget ga ngetik-ngetik di blog ini dan udah banyak juga moment-moment yg terlewatkan yg seharusnya gue tulis disini -_- tapi gpp masih ada hari esok yg akan mengukir sejarah yg lebih indah, yg semoga ga lupa buat gue nulis lagi disini hehe🙂
Yaahh november 2012, 2 bulan terakhir ditahun ini, apa yg udah gue dapet di 2012? Yg jelas hidup gue, umur gue bertambah dong hehe *nenek-nenek juga tau kali*😀
Gue baru selesai UTS bray dan semoga yg berkehendak memberi gue nilai yg terbaik yg memuaskan dari hasil usaha gue (walaupun ada usaha nyontek) haha *amiinn*
Seperti biasa kalo udah waktunya mau uts semua pada minjem handout-handout persentasi yg diberikan kelompok dan dari dosen, karna gue yang paling rajin ngumpulin handout *padahal dari hasil rebutan* jadi handout-handout gue yang jadi sasaran temen-temen deket gue buat difotocopy. Apalagi karlina, pasti deh paling rempong, karna dia slalu gamau ribet bawa-bawa handout, berhubung mau uts aja, ckck
Walaupun udh ada handout ditangan masing-masing pasti deh rutinitas setiap paginya belajar bareng dulu w/ uni eja (reza), vandut (vanda), indah, tiara, karlina. Walaupun kadang belum ngerti tapi kita slalu pede aja ngambil bangku yang didepan dosen *sok jadi anak pinter* haha padahal masih pengen nyontek juga, cuma itu salah satu cara buat ngilangin kebiasaan yang suka nyontek dan kerjasama, duduk dibangku yg berhadapan dengan dosen, biasanya itu karlina, samping kirinya gue, samping kanannya vanda, belakangnya eja, belakang gue indah, dan belakang vanda itu tiara, kalo indah selalu ada cara deh buta kerjasama kalo ga kursi gue yg ditendang, jilbab gue yg ditarik dari belakang, trus kalo gue ngerespon, ngebisikin deh dia minta jwban no brpa haha *caranyalucu*
Kalo eja beda lagi, dari sebelum ujian dia udah slalu bilang “lo bantuin gue dong ni, nanti gue liat punya lo ya” nah tapi kalo udah pas ujiannya berlangsung dia ga berani mau minta haha *malumalumau* kalo karlina karna disamping gue kita cuma bisa senyum-senyum doang karna berhadapan banget sama meja dosen *matikutu* haha kalo vanda mah gue ga ragu dia pasti bisa ngerjain *cuma ngarang dan pasrah* haha nah kalo si tiara lucu, kita udah belajar bareng trus udah selesai juga ujiannya dan kita juga udh keluar ruangan dia pasti slalu ngomong gini nih “eh tapi gue ragu dengan jawaban gue” selaluuuuu, haha kita juga ga ngerti knpa dia slalu ragu dan itu dia omongin setelah selesai ujian, gada gunanya jugakan, lembar jawaban udah dikumpulin -_-. Gitu deh seterusnya sampe kita kode-kodean buat ngumpulin lembar jawaban ke dosen hehe seru juga ya, sampe udah afal gue sama kebiasaan2nya mereka :’)

4 Tanggapan to "Orek Orek UTS :)"

hahaha dasar lo nia :p
kalo kebiasaan lo itu adalah …..

Haha lucukaannn? :p
Apaannn?????

nyonteknya ga bisa selow. pasti frontal!! hahaha ^^v

Hahaha itukan demi lo juga uniiiii :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

21 | Bachelor of Educations, Educational Tecnology major | Training Developer | Designer Instructional

Ya Rabb, jagalah aku, bimbinglah aku, peliharalah aku dalam persinggahan ini, menuju jalan pulang ke tempat Sejati-Mu😇
Follow Nurhasana Karunia on WordPress.com

Blog Stats

  • 1,986 hits

@karuniahasana

Tanggal Hari Ini

November 2012
K J S M S S R
« Jul   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS nairvanda

RSS rezandani

RSS achmadkurniawan

RSS susansanti

RSS karlinaselviana

RSS Sendy

RSS Tri

RSS Rizky Fajrina

RSS Aditya Kusuma

%d blogger menyukai ini: