Nurhasana Karunia

Betah Dikamar :D

Posted on: November 28, 2012

Heii bloggers! Mungkin bingung dengan judul tumblr kali ini. Yaah gue juga sih sebenernya bingung, tapi ada cerita yg ingin gue sampein disini😀
Udah 2 hari gue cuma terbaring dikasur broh😦 mungkin ini akibat dari kesenangan-kesenangan gue, kesibukan-kesibukan gue yg ga pernah melirik sedikit pun ke kesehatan gue -_-
Muntah-muntah + diare = masuk angin. Sampe gue buat rumusan matematikanya haha ga enak banget broh😦
Perut pengen slalu diisi, tapi setelah diisi, keluar lagi😦 belom lagi kenyang udah buang buang air😦 Bener kata pepatah kalo kesehatan itu penting, kesehatan itu mahal, dan gak ada yg indah dalam hidup ini selain kesehatan. Karna ketika lo sakit, apapun yg enak terasa ga enak, apapun yg cakep terlihat jelek, apapun yg nyaman terasa ga nyaman, semuanya terasa ga tenang karna gue juga ga kuliah padahal gue punya tanggung jawab untuk persentasi😦
Bersyukurlah buat temen2 yg pada saat ini dalam keadaan sehat, jaga kesahatan terus broh! Doain gue ya para blogger biar bisa sehat kaya temen-temen lagi, karna tumben gue betah banget dikamar, orang rumah pada bingung, kasiankan kalo lama-lama kebingungan haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

21 | Bachelor of Educations, Educational Tecnology major | Training Developer | Designer Instructional

Ya Rabb, jagalah aku, bimbinglah aku, peliharalah aku dalam persinggahan ini, menuju jalan pulang ke tempat Sejati-Mu😇
Follow Nurhasana Karunia on WordPress.com

Blog Stats

  • 1,986 hits

@karuniahasana

Tanggal Hari Ini

November 2012
K J S M S S R
« Jul   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS nairvanda

RSS rezandani

RSS achmadkurniawan

RSS susansanti

RSS karlinaselviana

RSS Sendy

RSS Tri

RSS Rizky Fajrina

RSS Aditya Kusuma

%d blogger menyukai ini: