Nurhasana Karunia

Kesel Tingkat Dewaaaaaa!!!

Posted on: Desember 3, 2012

30 November 2012, tanggal terakhir dibulan november, tepatnya hari jumat, hari keberkahan bagi umat Islam, dan gue berharap keberkahan itu menghampiri gue, karna laporan kewriausahaan belom kelar dan persentasi POB (Pengantar Organisasi Belajar) mata kuliah wajib buat yg konsentrasi Tekkin (Teknologi Kinerja) belom dibuat PPTnya, bisa diomelin nihaya (mahasiswi non reg paling garong) dan anggita (yg kalo pacaran ga pernah marah) gue -__-
Seperti biasa gue berangkat kuliah pagi, tapi kali ini gue bareng loli (anak nonreg, pj matkul POB) yang kebetulan jam kuliah sama. Berhubung dia slalu naik bis 84 (pulo gadung-depok) dri terminal dan gue ga pernah absen buat minta ditakein kursi kosong disamping dia pastinya haha gamau dong terus terusan rugi bayaran full tapi kaki harus jdi penopang slama 1 jam setngh ato 2 jam kalo macet banget, trus tidur sambil berdiri, dan seketika jatoh kaya orang bego kalo sopirnya suka ngerem mendadak -__- (hal yg paling gue benci) ngejatohin image gue banget!!
Loli slalu ngabarin gue kalo udah melewati Detos-UI-UP-Stasiun Lenteng dan gue udah siap sedia nunggu di depan gang Sa’atun (gang rumah gue). Loli baru aja ngabarin kalo dia udah ngelewatin Stasiun Lenteng, gue udah siap banget tinggal naik bis trus langsung duduk deh dikursi no 2 dari belakang (yg udah ditakein loli) aaaa serasa mendapatkan surga haha lebay!! Tapi beberapa menit kemudian loli bbm gue lagi daaaannnnn……………….*nyeeeessss*
Screen_20121130_224348
Seketika tubuh serasa terbagi dua dibelah ole gergaji raksasa yg karatannya udah 25 kilo #beras karung kali 25 kilo –‘
Dengan hati lembut sambil menenangkan diri gue naik bis dan gue berdiri di samping mbak itu duduk, dan yg lebih menyakitkan lagi, dia gamau berdiri pemirsaaaaahhhhhh!!!! Salah gue apaaaa???? Plis mbak nyadaaaaaarrrr, itu kursi gueeeeeee ƪ‎‎-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ʃ
Gue terus-terusan bbmn sama loli sambil memaki-maki dia (mbak gilak)

Sampe akhirnya gue liat ditangga masih kosong dan gue berniat buat duduk disitu. Gue duduk sambil gue mikir “pliiss banget salah gue apa? Itu kursi gue, itu hak gue, kenapa dia mesti nyolot dan ngambil hak gue?? (˘̩̩̩.˘̩ƪ) ” masih terus-terusan ngedumel sendiri dihati aaaaa gue keseeeelllll lagi-lagi jadi penumpang tiri yang duduk ditangga tapi bayaran tetep full :]x
Itu hanya kursi, dan lo juga udah dapet duduk nia (walaupun ditangga) syukurin itu!! *kata hati yg slalu nenangin diri*
Ya Allah beri nia kesabaran dan keikhlasan jangan biarin nia mengotori hati pagi-pagi karna ngedumel mulu, dan semoga desember besok jadi hari yg lebih baik dari hari ini (˘ʃƪ˘) #decemberWish

Tinggalkan komentar

21 | Bachelor of Educations, Educational Tecnology major | Training Developer | Designer Instructional

Ya Rabb, jagalah aku, bimbinglah aku, peliharalah aku dalam persinggahan ini, menuju jalan pulang ke tempat Sejati-Mu😇
Follow Nurhasana Karunia on WordPress.com

Blog Stats

  • 3.759 hits

Tanggal Hari Ini

Desember 2012
K J S M S S R
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031