Nurhasana Karunia

‘Bintang Hidupku’

Posted on: Desember 10, 2012

Malam ini indah
Ku selalu terbyang wajahmu
Ku ingin kau selalu ada di hidupku
Bahagia selamanya

Disetiap rintihan jalanku
Ku ingin kau bersamaku
Menjalani hari hari indah
Bersama

Reff :
Kau yg terindah
Yg selalu ku dambakan,
Yg selalu ku impikan,
Di setiap malamku
Di setiap tidurku,
Kau adalah bintang hidupku

Lirik lagu yg slalu buat aku memangis ketika aku menyanyikan dan mendengar suaranya 😥
Sabtu, 8 Desember 2012, dia mengirimkan voice note yg berisikan lagu ini yg telah lama dia buat liriknya tapi baru sekarang dapet nada dibantu dengan temen-temen bandnya dan dimainkan, sempet kecewa karna ga terlalu jelas kedengeran liriknya, drum dan gitar yg menguasai lagu itu -_- tapi aku sadar, ini usahanya untuk mewujudkan permintaanku, terlihat jelas dia tulus ingin membahagiakan aku

CaptureNux 2012-12-09 11.58.01

Ntah kata apa lagi yg ingin aku lontarkan, yg jelas ketika aku dengar lagu ini, sejuta kata bahagia yg tak bisa terungkapkan untuknya. Terima kasih atas lagunya :’) terima kasih atas setiap makna dalam kata liriknya. Dia bukan saja bintang hidupku, tapi dia juga bulan, dia juga matahari, and he is my everythings :*
Terima kasih udah selalu mengisi hari-hariku my loboy :*

Walau dia jauh, tapi hati ini hanya miliknya, walau dia tak sesempurna yg lain, tapi dia begitu indah dimataku. Terlalu banyak tuntutan yg aku berikan kepadanya sehingga dia berfikir seakan dia begitu banyak kekurangan. Tapi percayalah itu tak sedikitpun mengurangi perasaan sayangku padanya, calon imamku 🙂

Untuk pengisi hatiku :
Semoga kau tetap setia menunggu dan menjaga kasih sayangmu disana hanya untukku, seperti janji yg slalu kau ucapkan. Terima kasih untuk semua kebahagaian yg slalu kau berikan. Aku begitu menyayangimu Imam Heriyanzat {} :*

Tinggalkan komentar

21 | Bachelor of Educations, Educational Tecnology major | Training Developer | Designer Instructional

Ya Rabb, jagalah aku, bimbinglah aku, peliharalah aku dalam persinggahan ini, menuju jalan pulang ke tempat Sejati-Mu😇
Follow Nurhasana Karunia on WordPress.com

Blog Stats

  • 3.759 hits

Tanggal Hari Ini

Desember 2012
K J S M S S R
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031